LAWAK BUKAN LAWAK !

Orang mabuk:

kalau bertemu orang! mabuk,apa biasa yang agan lakukan?,lari karna ketakutan?,atau melawannya berbicara?

Memang kebenyakan orang mabuk itu menyusahkan orang, karna dia sering berbuat onar dan tindakan kriminal lainnya ,tetapi tidak bagi supir taksi yang satu ini, simak ceritanya:

Pada suatu hari seorang pemuda yang dalam ke adaan mabuk keluar dari gelora,kelihatannya sih dia sudah nonton bola tetapi pertandingan belum usai dia sudah pulang,

"mas, mas!,,,"sang pemabuk menghambat sebuah taksi sambil melambaikan tangan nya,namun tidak ada taksi yang berhenti karna orang tahu dia lagi mabuak ,kecuali!,taksi yang satu ini,dia berhenti di depan si pemabuk, kemudia si pemabuk membuka pintu dan masuk ke taksi(praak★),

"mau kemana pak?"Tanya supir taksi "ke gelora mas"Jawab si pemabuk

"loh pak!,,ini kan sudah di gelora"Jawab supir yang kaget

"owhh,,udah sampai ya mas!"Ujar si pemabuk,

Lalu dia memberikan uang gratis kepada supir taksi sebagai ongkos nya sambil membisikan:"lain kali,,membawa mobilnya jangan terlalu ngebut,sayang nyawa tau"

Kemuadian pemuda yang mabuk itu kembali ke gelora dengan jalan yang oleng

Sementara supir taksi itu diam terpaku hanya satu kalimat yang muncul dari mulutnya"allhamdulilah,,rezki anak sholeha"

Satu sama:

Mungkin orang yang menjengkelkan itu salah satunya ciri-cirinya,kalau dia bicara ,suka belebihan,

Nah,,! bagaimana melawannya?,mungkin agan perlu cara kaya begeni dech,,simak ceritanya:

Di pagi yang indah di pertemukan dua orang sahabat yang telah lama berpisah,kita sebut saja dia tampin dan dombin

"dombin,,!ini kau?,alamak kemana saja kau selama ini,ku cari-cari kau ,ternyata kita jumpa di sini"sapa tampin kepada dombin yang lagi asyik duduk di sebuah bangku taman

"emang nya,,! untuk apa kau cari-cari aku?"Tanya dombin

"alamakk★,,kau udah lupa ya,hutang kau yang lima ribu belum kau bayar,emangnya kemana saja kau selama ini ?" Jawab tampin

"Biasa lah,,,☆selama ini aku kerja di amerika"Ujar dombin

"jauh kali,,☆manknya kau kerja apa di sana?"Tampin bertanya lagi

"hmm,,cuma berternak ayam,"Jawab dombin

"kalau cuma berternak ayam,,di sini juga banyak,,☆untuk apa kau jauh-jauh ke amerika cuma jadi peternak,"Tanya tampin sambil menyindir dombin

"Tapi kau tak tau pin,,☆ayam di sana besar-besar ,,kira -kira sebesar orang,"Jawab dombin

"Wahhh,,★besar kali"Tampin pura-pura kaget,

"kau pula,selama ini kau kemana?"Tanya balik dombin

"aku,,,☆!selama ini aku kerja di jepang,kerja di pabrik pembuatan pisau,tapi kau jangan tertawa dulu ,pisau yang di produksi tempat aku bekerja,itu sebesar motor"Jawab tampin

"wahh☆,,besar juga ya pin,mank nya untuk apa pisau sebesar tu?"Tanya dombin lagi

"ya,,,,ya buat motong ayam kau yang besar tadi lah"Jawab tampin

Dombin termenung atas jawaban tampin,padahal dia cuma berbohong atas pekerjaan nya itu

"he,he,he,satu samakan,kau mau tipu aku, tapi kau ku tipu balik "Sindir tampin ke pada dombin

Kemudian tampin pergi meniggalkan temannya yang suka bohong itu

Sementara itu,dombin hanya termenung dan tertawa sendiri"he,hehe,hehe"

UNTUK YANG GALAU

Assalamualikum warohmatullohhi wabarokatuh Kok gak ada yang menjawab ea (mungkin semua lagi galau kali mas) owh lagi galau Apa sich galau ? Sepertinya semuanya kenal galau (owh,,artis terkenal mungkin) Seperti yang di bahas pada postingan yang lalu galau itu bisa merubah orang (satria baja hitam keless) Orang yang pendiam bisa di rubah oleh galau Orang yang ceria bisa di ubah oleh galau Orang yang rajin... [Baca selengkapnya]

JANGAN REMEHKAN KAMI

☼ JANGAN REMEHKAN KAMI ☼ ↓↓ Siapa di antara kita yang lebih hebat? ↓↓ anak pejabat kah? Atau anak petani? tidak,,! tidak ada satupun yang terhebat karna kita sama-sama hebat. ↓↓ Siapa di antara kita yang lebih keren? Anak kota kah? Atau anak desa? tidak,,! tidak ada satupun yang terkeren karna kita sama-sama keren. ↓↓ Siapakah diantara kita yang lebih pintar? Anak pusat kah? atau anak plosok negri ? Tidak,,tidak ada satupun yang... [Baca selengkapnya]

Masalah remaja

%MENGENAL CINTA% cinta,,apakah arti cinta menurut anda? Apakah agan sudah pernah merasakan cinta?,jujur,saya belum pernah merasakan cinta,tetapi melihat lingkungan di sekitarku, aku jadi tau apa itu seluk beluk cinta. "Cinta itu indah,tulus,suci"bagi orang yang belum pernah merasakan sakit nya putus cinta,tapi gak sedikit pula yang bilang cinta itu menyakitkan,memilukan,sampai-sampai membuat seseorang kehilangan akal sehatnya dan ingin mengakhiri hidupnya. Cinta itu buta,tak pandang warna dan... [Baca selengkapnya]